Kelompok Usaha Bakrie Bagikan 260 Paket Lebaran

Buka bersama Bakrie Untuk Negeri
Sumber :
  • Fitri Komalasari
VIVAnews
Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan
- Bakrie Untuk Negeri bekerja sama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Mesjid Al-Bakrie melakukan kegiatan buka puasa bersama dengan tema "Berbagi Bahagia di Bulan Mulia".

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies

Hisyam Sulaiman, wakil ketua Bakrie untuk Negeri, sekaligus Dewan Pembina Bakrie Amanah, menuturkan bahwa acara buka bersama ini sekaligus memberikan paket berupa kado Lebaran.
AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte


"Mudah-mudahan acara ini berkah, kegiatan ini mencerminkan watak kepribadian di kalangan komunitas Bakrie yang saat ini tidak hanya dikenal sebagai kelompok usaha tapi juga kelompok sosial. Betul-betul suatu kelompok yang memiliki bidang usaha, tetapi juga tidak melupakan kepentingan sosial," kata Hasyim di masjid Al Bakrie, Jalan Rasuna Said, Jakarta, Selasa 22 Juli 2014.


Hisyam menjelaskan bahwa rangkaian acara ini merupakan rangkaian keempat, setelah sebelumnya sudah dilaksanakan di Wisma Bakrie 1 dengan membagikan bingkisan 400 paket, Bakrie Tower 400 paket, Plaza Festival 500 paket, dan pada hari ini membagikan 260 paket.


"Program ini terlaksana atas penghimpunan ZIS dan donasi untuk program Ramadan Bakrie amanah dari keluarga besar Bakrie, majelis taklim di kelompok usaha Bakrie, serta dukungan perusahaan di kelompok Bakrie," jelas Hisyam. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya