Ini Kali Pertama Yuli Hastini Naik Malaysia Airlines MH17

WNI korban MH17
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodik
VIVAnews
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
- Yuli Hastini bersama suaminya John Paulisen dan dua anaknya Arjuna Martin Paulisen dan Sri Paulisen, adalah penumpang pesawat Malaysia Airlines MH17 yang jatuh di Ukrania.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Awang Nuryanto, adik ipar Yuli menjelaskan, meski sering mengunjungi Indonesia, warga Solo yang menetap di Belanda itu baru kali pertama terbang dengan Malaysia Airlines.
Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23


Biasanya Yuli menumpang pesawat maskapai Belanda, KLM atau pesawat Singapore Airlines dan dilanjutkan pesawat Silk Air rute Singapura-Solo saat berkunjung ke Indonesia.


"Kakak saya baru pertama kali menumpang Malaysia Airlines. Karena teman-temannya itu juga kebetulan naik pesawat itu. Selain itu juga karena ada program diskon dari Malaysia Airlines," jelas Awang.


Sementara kakak Yuli Hastini, Eni Widaryati menambahkan, adiknya berencana pulang kampung untuk menengok makam ibunya, Sri Mulyani, yang meninggal 29 November 2013. Saat itu, dia tidak bisa mengikuti pemakaman ibunya.


"Saat ibunya sakit itu Yuli datang, tetapi karena ada pekerjaan di Belanda, dia langsung pulang. Baru sampai Singapura ibunya meninggal," ujar Sri Mulyani.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya