Sambut Libur Lebaran, Ancol Siapkan Penawaran Spesial

Sambut Libur Lebaran, Ancol Siapkan Penawaran Spesial
Sumber :

VIVAnews - Dalam rangka menyambut liburan sekolah yang bertepatan dengan momen bulan suci Ramadan 1435 Hijriah, Ancol Taman Impian sebagai salah satu destinasi wisata terbesar dan terfavorit di Jakarta memberikan penawaran spesial bagi pengunjung yang ingin menikmati liburan bersama keluarga.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Penawaran spesial ini berupa diskon atau harga khusus pembelian tiket masuk wahana-wahana rekreasi di Ancol Taman Impian, yang berlaku selama bulan suci Ramadan.

Taman Impian menawarkan program Kampung Ramadan di Pasar Seni mulai 11 Juli–20 Juli 2014 yang menawarkan bazaar kuliner khas Indonesia. Kompetisi lari “Saurun” akan berlangsung pada 19 Juli 2014 bekerja sama dengan Mesa Race. Kompetisi ini sangat unik karena baru dimulai pukul 23.00 WIB dan akan ditutup dengan acara sahur bersama.

Kompetisi lari “Saurun” mengelilingi seluruh kawasan wisata terpadu Ancol Taman Impian dan terdiri atas tiga kategori yaitu 5K, 10K, dan 21K. Sebanyak 1.100 tiket yang disediakan sudah habis terjual. Tidak ketinggalan, Rumah Hantu di Kapal Pecah Pantai Timur Ancol yang akan hadir pada pertengahan Juli hingga 31 Agustus 2014. Harga tiket masuk Rumah Hantu Rp30.000.

Dunia Fantasi Ancol menawarkan promo berupa potongan harga tiket masuk sebesar 50 persen dari harga normal, sehingga harga tiket menjadi Rp90.000 untuk weekdays dan Rp125.000 untuk weekend, berlaku pada periode 28 Juni hingga 22 Juli 2014. Dengan harga promo ini pengunjung sudah dapat menikmati seluruh wahana di Dunia Fantasi Ancol termasuk wahana terbaru Ice Age “Sid’s Arctic Tour” yang diluncurkan pada 10 April 2014.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Pada periode pekan liburan Lebaran pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2014 harga tiket masuk Dunia Fantasi Ancol yang berlaku adalah satu harga Rp250.000 untuk weekdays maupun weekend.

Bagi Anda pengunjung setia Dunia Fantasi, Ancol Taman Impian juga menawarkan promo kartu Dufan Annual Pass seharga Rp280.000. Dengan memiliki Dufan Annual Pass, pengunjung dapat bermain di kawasan Dunia Fantasi setiap hari selama satu tahun (termasuk Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional). Dufan Annual Pass ini bisa Anda dapatkan dengan mendaftarkan diri di Dunia Fantasi Ancol, atau di gerai-gerai Indomaret dan 7-Eleven terdekat.

Atlantis Water Adventure dan Ocean Dream Samudra menawarkan promo potongan harga tiket masuk menjadi masing-masing Rp75.000. Cara untuk mendapatkan potongan harga sangat mudah, yaitu dengan menunjukkan flyer khusus yang bisa didapatkan di akun Facebook AWA (www.facebook.com/atlantiswateradventure), akun Facebook ODS (www.facebook.com/oceandreamsamudra) dan akun Twitter Ancol Taman Impian @ancoltmnimpian. Promo flyer ini berlaku mulai 28 Juni hingga 25 Juli 2014.

Ocean Ecopark tidak ketinggalan juga menawarkan kartu keanggotaan Eco Card seharga Rp100.000  Dengan memiliki Eco Card ini, pengunjung sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di Ocean Ecopark seperti outbondholic, paintball, fantastique, sepeda, cruiser, dan kriya, selama setahun penuh (termasuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional). Eco Card bisa didapatkan dengan mendaftarkan diri di Club House Ocean Ecopark.

Untuk menyambut pengunjung liburan, Ancol Taman Impian telah mempersiapkan diri dengan meningkatkan keamanan serta kebersihan di dalam kawasan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung. Untuk mengantisipasi penambahan pengunjung pada saat libur Lebaran, Ancol Taman Impian meningkatkan jumlah personel keamanan yang terdiri dari petugas keamanan internal, Satpol PP, dan Polri.

Pos-pos keamanan tambahan juga disiapkan di sekitar pusat konsentrasi pengunjung antara lain di pintu gerbang (Barat, Timur, Pantai Karnaval), area pantai (Pantai Beach Pool, Pantai Indah, Pantai Festival, Pantai Indah) serta di seluruh unit-unit rekreasi (Dunia Fantasi, Atlantis, Ocean Dream Samudra, Ecopark).

Untuk kebersihan, Ancol Taman Impian juga meningkatkan jumlah petugas kebersihan, menyediakan toilet tambahan berupa toilet portabel, serta musala tambahan di sekitar pusat konsentrasi pengunjung.

Penawaran spesial dan program-program tersebut merupakan wujud upaya Ancol Taman Impian untuk terus memberikan yang terbaik bagi pengunjung-pengunjung setia kawasan Ancol Taman Impian. Semua promo ini bertujuan agar keluarga-keluarga Indonesia tetap dapat menikmati liburan yang menyenangkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ancol dapat menghubungi Ancol Contact Centre di (021) 29 22 22 22. (Webtorial)

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024