Ancol Berbagi Bersama 1.000 Anak Yatim

PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk berbagi kebahagiaan bersama 1000 anak yatim
Sumber :

VIVAnews - Menyambut bulan suci Ramadan, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk berbagi kebahagiaan bersama 1.000 anak yatim di Underwater Theater, Ocean Dream Samudra Ancol, pada Kamis, 10 Juli 2014.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dalam momen bahagia tersebut PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk memberikan santunan serta bingkisan kepada 1.000 anak yatim yang berasal dari sekitar kawasan wisata terpadu Ancol Taman Impian yaitu Kelurahan Pademangan Timur, Kelurahan Pademangan Barat, Kelurahan Ancol, dan Kelurahan Sunter, Jakarta Utara.

Dalam agenda rutin tahunan ini, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk juga mengajak anak-anak yatim tersebut untuk ngabuburit di Ancol. Dalam acara ngabuburit tersebut anak-anak diajak berekreasi di Ocean Dream Samudra yang kental dengan nuansa laut serta wahana rekreasi edutainment. Diharapkan, selain berekreasi ke Ocean Dream Samudra, anak-anak tidak hanya dapat bersenang-senang, tetapi juga belajar mengenai laut beserta isinya.

Acara santunan ini dirangkai dengan tausiyah dan dilanjutkan dengan hiburan musik nasyid dari anak-anak Sekolah Rakyat Ancol, yang juga merupakan binaan dari PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Acara ditutup dengan buka puasa bersama.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, untuk turut membina dan membantu warga di sekitar kawasan wisata terpadu Ancol Taman Impian. Oleh karena itu, acara ini menjadi agenda rutin PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk yang selalu dilaksanakan setiap bulan suci Ramadan.

Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Farida Kusuma, menyatakan, “Selain berbagi dengan sesama khususnya dengan anak-anak yatim, kegiatan ini merupakan kewajiban kita bersama untuk meringankan beban mereka” ungkapnya.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, selaku pengembang dan pengelola kawasan wisata terpadu Ancol Taman Impian dengan warga di sekitar kawasan perusahaan.

Selain itu, dalam memanfaatkan libur sekolah yang bertepatan dengan momen Ramadan, Ancol Taman Impian juga memberikan penawaran spesial guna menarik pengunjungnya untuk menikmati liburan bersama keluarga. Penawaran spesial tersebut berupa potongan harga untuk pembelian tiket masuk wahana-wahana rekreasi di Ancol Taman Impian yang berlaku selama Ramadan.

Mulai 11-20 Juli 2014, Ancol Taman Impian menawarkan program Kampung Ramadan di Pasar Seni berupa bazaar kuliner khas Indonesia.

Bagi penggemar olahraga lari juga dapat mengikuti kompetisi lari Saurun yang berlangsung pada 19 Juli bekerja sama dengan Mesa Race.

"Kompetisi ini unik karena dimulai pukul 23.00 WIB yang akan ditutup dengan sahur bersama," ujar Haryo Yunianto selaku Direktur Rekreasi Ancol Taman Impian seusai buka bersama anak yatim di Ocean Dream Samudra, Ancol, Jakarta Utara, Kamis 10 Juli 2014.

Kompetisi Saurun mengelilingi seluruh kawasan Ancol Taman Impian yang terdiri atas tiga kategori yaitu 5 kilometer, 10 kilometer, dan 21 kilometer. Sebanyak 1.100 tiket yang disediakan sudah habis terjual.

Tidak ketinggalan Rumah Hantu di Kapal Pecah Pantai Timur Ancol yang akan hadir di pertengahan Juli hingga 31 Agustus 2014 dengan harga tiket masuk Rumah Hantu dibanderol Rp30.000.

Film baru “The Lost World” di Cinema 4D Ocean Dream Samudra Ancol
Menyambut libur Lebaran, Ocean Dream Samudra mempersembahkan produk istimewa kepada pengunjung yang berlibur bersama keluarga. Theatre 4D Cinema yang selama ini menjadi daya tarik tersendiri di kawasan Ocean Dream Samudra, mulai tanggal 28 Juli 2014 akan menampilkan film terbaru dengan judul “The Lost World”.

Film ini berkisah tentang peradaban dinosaurus yang telah lama hilang, namun ditemukan kembali oleh dua orang petualang bernama Bob & Lizzie. Film arahan director Ben Smith ini sangat cocok untuk mengisi liburan keluarga. Selama 13 menit Anda akan diajak untuk berpetualang bersama dinosaurus di sebuah pulau misterius yang baru ditemukan.
Film baru ?The Lost World? di Cinema 4D Ocean Dream Samudra Ancol
Tayangan film ini juga dilengkapi dengan sensasi 4D. Bekerja sama dengan NWave Picture Distribution dan RedStar Films Ltd dalam peluncuran film ini, diharapkan selain memberikan liburan keluarga yang menyenangkan juga mengedukasi, sesuai dengan misi Ocean Dream Samudra yaitu edukasi, rekreasi, dan konservasi.

Selain itu, Ocean Dream Samudra yang juga menjadi kawasan konservasi ex-situ (dolphinarium) juga memiliki Rumah Pintar yang berisi berbagai macam literatur, alat peraga dan permainan bertemakan satwa laut yang ditujukan untuk mengasah kreativitas, imajinasi, dan motorik anak. (Webtorial)

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024