Stres, Caleg Demokrat Coba Bunuh Diri

VIVAnews - Seorang caleg Partai Demokrat, Ismiati Saidi, diduga melakukan percobaan bunuh diri karena stres, setelah mengetahui perolehan suaranya tak berhasil mengantarkan dirinya menjadi wakil rakyat.

Caleg DPRD Kabupaten Boalemo, Gorontalo itu ditemukan oleh keluarganya dalam keadaan tak sadarkan diri pada Senin 20 April 2009 malam, di dalam kamar dan segera dilarikan ke RS Aloei Saboe yang letaknya tiga jam perjalanan dari rumahnya.

"Keluarga curiga karena beberapa kali panggil korban diam saja, hingga akhirnya kami buka pintu dan menemukan dia sudah pingsan," ujar Roy, salah seorang kerabat sang caleg.

Ia menambahkan, Ismiati yang juga Bendahara Partai Demokrat di Boalemo tersebut diduga awalnya hanya minum obat penenang namun kelebihan dosis hingga tak sadarkan diri.

Menurut dia, belakangan ini caleg nomor urut dua itu tampak stres saat mengetahui perolehan suaranya hanya selisih sekitar sepuluh suara dengan caleg Demokrat nomor urut satu.

Selain itu, kerugian materil yang dialami Ismiati tak sedikit jumlahnya, sehingga membuat janda beranak dua itu kian stres. Pihak keluarga sendiri enggan diwawancarai oleh wartawan karena mengaku malu atas kejadian tersebut.

Sementara dokter dan paramedis lainnya yang menangani Ismi juga enggan memberikan keterangan mengenai kondisi korban. Hingga berita ini diturunkan, sang caleg belum sadarkan diri dan sementara ditangani intensif oleh pihak Rumah Sakit. (tvone)

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024