SBY Lantik Adhyaksa Dault Jadi Ketua Kwartir Pramuka

Adhyaksa Dault jadi Ketua Kwartir Nasional Pramuka.
Sumber :
  • Biro Pers Istana/Abror Rizki
VIVAnews
Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda
– Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melantik mantan Menpora, Adhyaksa Dault, sebagai Ketua Kwartir Nasional Pramuka dan 93 orang pengurus Kwartir Nasional Pramuka masa bakti 2014-2018 di halaman Istana Merdeka, Senin 2 Juni 2014.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Adhyaksa terpilih menjadi Ketua Kwartir Nasional Pramuka periode 2013-2018 di Kupang, Nusa Tenggara Timur, pada 5 Desember 2013 setelah unggul atas tiga calon lainnya, yakni Eris Herhanto, Jana Anggadireja, dan Nanan Soekarna.
Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya


Usai menyematkan tanda pelantikan pengurus, Presiden SBY menyampaikan beberapa pesan untuk Adhyaksa agar terus melanjutkan program yang telah dirintis oleh pemimpin sebelumnya.


“Jalankan amanah, kehormatan, kepercayaan, dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya. Saya titipkan masa depan bangsa ini, masa depan generasi muda kita, melalui pelatihan, pendidikan, dan kegiatan apapun yang dilaksanakan oleh gerakan Pramuka di seluruh tanah air,” kata SBY.


Hadir mendampingi SBY dalam pelantikan itu Ibu Negara Ani Yudhoyono, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono, Menteri Sekretaris Negara, Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet, Dipo Alam, Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa, Menteri Pekerjaan Umum, Djoko Kirmanto, Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, dan Menteri Pertanian, Suswono. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya