Kalla-Hasan Tiro Sepakat Jaga Keamanan Aceh

VIVAnews – Wakil Presiden Jusuf Kalla bertemu Hasan Tiro di Istana Wakil Presiden, Jumat 24 Oktober 2008. Deklarator Gerakan Aceh Merdeka itu sepakat tetap mengedepankan situasi keamanan di Nangroe Aceh Darussalam. Tiro diundang Wakil Presiden ke Jakarta sebelum bertolak ke Swedia.

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan

Wakil Presiden mengatakan dalam kesempatan jumpa pers, selama pertemuan dengan Hasan Tiro tidak ada yang secara khusus dibahas.  Kunjungan ini, katanya, memang menyinggung masalah perdamaian di Aceh, tetapi lebih banyak bermakna silaturahmi.

Pertemuan ini difasilitasi Komite Peralihan Aceh dan dibantu sepenuhnya Partai Aceh. Hasan Tiro berkunjung ke Aceh sejak 11 Oktober 2008 atau setelah 30 tahun menetap di tanah kelahiran, Swedia. Selama pulang ke Aceh, Hasan Tiro berdialog dengan masyarakat. Hasan Tiro juga menekankan perdamaian di Aceh tetap dijaga. Usai bertemu Kalla, Hasan Tiro akan terbang ke Swedia.

Heru Budi Didesak Segera Bangun Proyek Pengelolaan Sampah Sunter yang Mangkrak 5 Tahun
Ilustrasi menabung.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Sebagai generasi penerus bangsa dengan akses yang luas terhadap produk dan layanan keuangan, anak muda seharusnya bisa lebih bijak merencanakan serta mengelola keuangan. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024