Ayah Nodai Anak Kandung di Papua

Demo Perkosaan dan Pelecehan Seksual
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL
- Seorang ayah berinisial ED diduga tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri di Polimak Jayapura. Persetubuhan itu diduga sudah dilakukan sejak tahun lalu. Aksi bejat sang ayah baru terungkap setelah si anak, sebut saja Bunga  mengungkapkan apa yang dialaminya kepada ibunya. Sang ibu lantas melaporkan kejadian itu ke Polisi.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Kapolres Kota Jayapura Ajun Komisaris Besar Polisi Alfred Papare saat dikonfirmasi mengatakan kasus saat ini sedang ditangani penyidik Unit Perlindungan Anak dan Perempuan.
Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior


"Penyidik sedang mengumpulkan bukti-bukti," ujarnya, Senin 12 Mei malam.


Menurut Alfred polisi menerima laporan resmi dari ibu korban. "Kami mendapat pengaduan dari ibu korban dan penyidik langsung mendalaminya,"katanya.

 

Dari penuturan ibu korban, pelaku menyetubuhi anaknya sebanyak dua kali, sejak tahun lalu, tapi baru dilaporkan. "Pelaku menyetubuhi anaknya yang masih di bawah umur itu, saat rumahnya sedang sepi," ungkapnya.


Alfres mengatakan polisi juga akan meminta keterangan dari korban, guna mengungkap berapa kali sebenarnya dia disetubuhi pelaku. "Korban akan dimintai keterangan jika kondisinya sudah membaik," katanya.

 

Jika bukti-bukti dianggap sudah terpenuhi Alfred mengatakan polisi akan segera memanggil pelaku dan segera memprosesnya. "Kalau penyidik memandang bukti sudah cukup, pelaku akan diproses dan dijebloskan ke penjara," jelasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya