Pembagian Es Krim Gratis Catat Rekor MURI

Walls
Sumber :
  • VIVAnews/Ochi April
VIVAnews
19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya
- Ratusan ribu es krim dibagikan gratis serentak di delapan kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Palembang, Banjarmasin, dan Bandung. Di Kota Jogja, pembagian es krim gratis digelar di Alun-alun Selatan.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Acara akbar Wall's Ice Cream Day ini juga dicatatkan dalam rekor MURI sebagai "Pembagian Es Krim Gratis dengan Jumlah dan Kota Terbanyak."
Di Amerika Serikat, Sri Mulyani Bertemu CEO MCC Bahas Transportasi Publik di RI


"Di tengah kehidupan modern yang didominasi oleh tuntutan, tugas dan tekanan padatnya acara, kami dari Walls ingin memberikan tempat istimewa di hati semua orang dengan bisa menikmati lezatnya es krim," kata Elfi Emilia, Customer and Trade Marketing Manager Wall's PT Unilever Tbk, Minggu 11 Mei 2014.


Menurutnya, hal tersebut didasarkan pada hasil penelitian teknologi pemindaian otak MRI yang telah dilakukan Unilever pada tahun 2000 di Centre for Neuroimaging Sciences, Institute of Psychiatry, London, yang menyimpulkan mengkonsumsi es krim, akan memberikan efek langsung berupa perasaan bahagia karena dapat merangsang area kenikmatan/kebahagian otak.


Elfi menambahkan, melalui Wall's Ice Cream Day dan semangat
taste joy
, pihaknya berharap kebahagian dalam acara tersebut dapat menginspirasi seluruh warga Indonesia, khususnya Jogja.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya