ABG Digilir Pacar dan Temannya Selama 40 Hari

Ilustrasi korban pelecehan seksual.
Sumber :
  • Reuters
VIVAnews - Tragis, seorang pelajar putri asal Kota Bengkulu, HP (15), mengaku digilir selama 40 hari oleh temannya. Perbuatan amoral tersebut dilakukan HP secara terpaksa, karena diancam AZ (25), sang pacar yang telah membawa korban lari dari rumah.
Maroko Masuk dalam 5 Besar Negara Terkaya di Afrika

Dalam laporan HP yang masih berstatus pelajar kelas I SMK yang didampingi sang ayah, R (55), di penyidik Kepolisian Daerah Bengkulu. Korban berhasil ditemukan oleh ayahnya yang mencari di sebuah kawasan wisata di Desa Pasar Pedati, Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Minggu 27 April 2014.
BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Saat dibawa pulang ke kediaman korban, baru terungkap kalau dalam pelarian korban selama 40 hari, ia telah diperkosa secara bergilir oleh AZ dan sejumlah rekannya. 
Bos Apple Tim Cook Injakkan Kaki di BSD Tangerang

"Ini benar-benar memalukan keluarga kami. Kami minta masalah ini diusut secara hukum," ujar Rukman, Selasa 29 April 2014.

Menurut Rukman, perbuatan asusila yang dialami oleh anaknya, dilakukan di bawah ancaman AZ. Ia dipaksa melayani AZ dan teman-temannya secara bergiliran hampir selama 40 hari pelarian HP dari rumahnya.

Hingga kini, HP mengalami traumatik mendalam. Ia enggan menemui orang asing. Pelaporan ke kepolisian karena atas inisiatif dari sang ayah. 

"Pelaku harus ditangkap. Masa depan anak kami telah rusak. Kami minta dihukum seberatnya," kata Rukman.

Sementara itu, Pelaksana Harian Humas Polda Bengkulu Ajun Komisaris Besar Joko Suprayitno, membenarkan adanya laporan yang dsampaikan korban kepada pihaknya.  Saat ini laporan masih dalam proses penyelidikan untuk mengumpulkan barang bukti dan saksi. 

"Saksi sementara ada dua orang. Berikutnya akan kami kembangkan lebih jauh," kata Joko. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya