Bejat, Kakek 74 Tahun Cabuli Cucu Sendiri

Ilustrasi-Waspada penculikan anak
Sumber :
  • metro.co.uk
VIVAnews -
Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
Bejat sekali perbuatan kakek 74 tahun ini. Di usianya yang renta, dia melakukan perbuatan tidak pantas, mencabuli cucunya sendiri yang berusia tiga tahun.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

S, warga Vina Sejahtera, Kecamatan Prabumulih Timur, Sumatera Selatan ini hanya tertunduk malu saat digiring tim PPA Polres Prabumulih. Dia ditangkap karena telah mencabuli FA, cucu tirinya sendiri.
Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan


Terungkapnya aksi bejat S berawal dari kecurigaan sang ibu korban, SA, ketika mendapati anaknya menangis kesakitan saat buang air kecil. Khawatir, SA menanyakan kepada anaknya penyebab sakit pada kemaluannya.


Bak tersambar petir, SA mendapat jawaban mengerikan. FA mengaku dicabuli sang kakek. Panik, SA langsung menyampaikan kabar buruk itu ke suaminya, IH. 


Marah, IH langsung melaporkan perbuatan S ke polisi. Tak butuh waktu lama, anggota kepolisian dari PPA Polres Prabumulih berhasil meringkus S di kediamannya, tanpa ada perlawanan.


"Atas perbuatannya, pelaku diancam pasal 82 Nomor 23 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun penjara," ujar Kasat Reskrim Polres Prabumulih, AKP Khalid Z, Rabu 23 April 2014.


Laporan Ardhi Ardhiansyah dan Dede Suhendra, tvOne Prabumulih
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya