Tiket KA untuk Lebaran 2014 Sudah Bisa Dipesan

Antrean Tiket Lebaran di Stasiun Pasar Senen
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAnews -
Klasemen Grup A Piala Asia U-23 dan Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Perempat Final
Masyarakat yang akan membeli tiket untuk hari raya Idul Fitri 2014 sudah bisa memesan mulai Senin 21 April 2014. Pemesanan mulai dilayani di sejumlah loket yang disediakan PT Kereta Api Indonesia (Persero).

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Misalnya, untuk tiket KA Komersial dan KA Ekonomi jarak jauh bisa dipesan mulai H-90 Lebaran. "Untuk lebaran H-7 atau tanggal 21 Juli 2014 bisa dipesan mulai Senin 21 April 2014," ujar Humas PT KAI Daop VIII, Sri Winarto, di Surabaya.
2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi


Sementara itu, untuk pemesanan tiket KA dapat dilakukan melalui on-line ticketing; tiket.kereta-api.co.id, tiket.com, tiketkai.com, paditrain.com dan melalui aerotiket.com.


Selain itu juga bisa melalui aplikasi Blackberry dengan men-download di app BBworld, kereta api indonesia. Atau Gerai Indomaret, alfamart, citos connection, fin channel. Serta call center KAI 201 dan 121, stasiun on-line dan agen resmi tiket KAI.


Winarto mengatakan saat hendak melakukan pemesanan tiket, masyarakat memastikan nama di tiket sesuai dengan identitas asli. "Identitas itu sesuai KTP, SIM, dan paspor," kata dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya