Disekap dan Diperkosa 10 Orang, Siswi MTs Kerap Pingsan

ilustrasi penculikan
Sumber :
VIVAnews
PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
- Seorang siswi kelas tiga di satu Madrasah Tsanawiyah di Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, masih depresi berat setelah diculik dan disekap lima hari. Bahkan, NP, nama gadis itu, kerap pingsan dan bicara melantur.

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Korban sempat dirawat di Rumah Sakit Jiwa Padang, namun kondisinya belum stabil. "Dia kerap meronta ingin bunuh diri," kata YB, ayah korban, Senin 21 April 2014. "Kondisi ini membuat ibunya terpukul."
Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool


Dari keterangan YB, NP hilang pada Selasa sore, 18 Maret, saat akan belajar di rumah teman guna menghadapi ujian nasional. Namun, pada sore harinya, NP telepon ke rumah, dengan suara menjerit. Setelah itu telepon putus.  Saat itulah Yazil langsung mencari NP.


Sesuai pengakuan NP, sore itu dia didekati pria berkendaraan sepeda motor yang menawari mengantarkan. NP berkali-kali menolak. Tapi, si pria yang tak dikenal itu memaksanya.


Gadis tersebut, lantas dibawa ke sebuah perbukitan. Sesampainya di lokasi, NP sempat berupaya menelepon ibunya.


Tapi, ia hanya mampu menjerit tanpa berkata apa pun karena ponselnya dirampas pelaku. Selanjutnya, ia diperkosa oleh si pria itu.


Setelah dari bukit, NP tidak dilepas. Dia malah disekap di rumah kos-kosan. Di sana, terdapat sembilan pria lain yang semuanya teman penculik.


Di indekos itulah, NP dipaksa melayani sepuluh pria hingga akhirnya dilepas pada Sabtu, 22 Maret.


Karena depresi, dia akhirnya dirawat di Rumah Sakit Jiwa, namun belum sembuh sudah dibawa pulang. Alasannya agar NP tak tertinggal ujian.


Laporan Donal Meisel, tvOne
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya