Istri Hidayat Nurwahid Lahirkan Bayi Kembar

VIVAnews - Ketua MPR Hidayat Nurwahid tengah menanti kelahiran bayi kembarnya. Sang istri, dr Diana Abbas Thalib, dijadwalkan menjalani operasi sesar malam ini.

"Keluarga sudah persiapan di Rumah Sakit Pondok Indah," kata sekretaris pribadi Hidayat saat dihubungi VIVAnews, Rabu 15 April 2009.

Belum dipastikan waktu operasi caecar dilaksanakan. Jika kondisi Direktur Rumah Sakit Bunda Aliyah Pondok Bambu itu baik, operasi persalinan akan dilangsungkan malam ini. "Pak Hidayat turut mendampingi di rumah sakit," ujarnya.

Hidayat menikahi dr Diana 10 Mei 2008 silam di Masjid Baiturrahman Kompleks DPR/MPR Senayan, Jakarta Selatan. Pernikahan itu merupakan yang kedua bagi pria bergelar doktor dari Universitas di Arab Saudi itu.

Sebelumnya Hidayat menikah dengan Kastian Indriawati dan dikaruniai empat orang anak. Namun pada 20 Januari 2008 atau tiga sebelum menikahi dr Diana, Kastian meninggal dunia akibat penyakit tyroid di RS Jogja International Hospital.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!
Ketua Fraksi Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

Politisi yang akrab disapa Ibas, itu menyatakan siap bersinergi dan berkolaborasi, dalam pembangunan demi kesejahteraan rakyat. Transisi pemerintahan harus berjalan baik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024