NASIONAL

Bayi Valencia yang Sempat Diculik Pulang dari RSHS

Bayi Valencia sempat diculik oleh dokter gadungan selama tiga hari.

ddd
Minggu, 30 Maret 2014, 14:06
Bayi Valencia Yusnita Manurung dan ibunya Lasmaria Boru Manulang diperbolehkan meninggalkan RSHS Bandung, Minggu 30 Maret 2014.
Bayi Valencia Yusnita Manurung dan ibunya Lasmaria Boru Manulang diperbolehkan meninggalkan RSHS Bandung, Minggu 30 Maret 2014. (Iqbal Kukuh (Bandung))
VIVAnews - Pihak Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, memperbolehkan bayi Valencia Yusnita Manurung dan ibunya Lasmaria Boru Manulang (25) untuk meninggalkan RSHS, Minggu 30 Maret 2014.

Suasana haru terlihat saat sang bayi dibawa keluar dan digendong oleh Lasmaria yang duduk di kursi roda. Di sampingnya tampak Toni Manurung mendampingi.

Kasubag Humas dan Protokoler RSHS Bandung, Nurul Wulandhani, menjelaskan bayi Valencia diperbolehkan meninggalkan RSHS setelah dinyatakan sehat oleh tim dokter.

"Begitu pula dengan ibunya (Lasmaria). Kita sudah memutuskan sehat dan bisa untuk meninggalkan rumah sakit," katanya saat ditemui di RSHS Bandung.

Sementara itu Toni mengaku bahagia dengan situasi yang dialaminya kini setelah sebelumnya tertekan karena bayi Valencia diculik oleh seorang dokter gadungan.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada polisi dan pihak RSHS yang telah membantu kami selama ini," ucapnya.

Sekitar pukul 12.05 WIB bayi Valencia dan keluarga, meninggalkan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung menggunakan mobil Kijang Innova dengan pelat merah D 1822 D menuju kediamannya di Jalan Babakan Irigasi, RT 03/04, Kelurahan Babakan Taragong, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung.


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru