Bayi Valencia yang Sempat Diculik Pulang dari RSHS

Bayi Valencia meninggalkan RSHS Bandung
Sumber :
VIVAnews - Pihak Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, memperbolehkan bayi Valencia Yusnita Manurung dan ibunya Lasmaria Boru Manulang (25) untuk meninggalkan RSHS, Minggu 30 Maret 2014.
Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Suasana haru terlihat saat sang bayi dibawa keluar dan digendong oleh Lasmaria yang duduk di kursi roda. Di sampingnya tampak Toni Manurung mendampingi.
Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Kasubag Humas dan Protokoler RSHS Bandung, Nurul Wulandhani, menjelaskan bayi Valencia diperbolehkan meninggalkan RSHS setelah dinyatakan sehat oleh tim dokter.
Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

"Begitu pula dengan ibunya (Lasmaria). Kita sudah memutuskan sehat dan bisa untuk meninggalkan rumah sakit," katanya saat ditemui di RSHS Bandung.

Sementara itu Toni mengaku bahagia dengan situasi yang dialaminya kini setelah sebelumnya tertekan karena bayi Valencia .

"Kita mengucapkan terima kasih kepada polisi dan pihak RSHS yang telah membantu kami selama ini," ucapnya.

Sekitar pukul 12.05 WIB bayi Valencia dan keluarga, meninggalkan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung menggunakan mobil Kijang Innova dengan pelat merah D 1822 D menuju kediamannya di Jalan Babakan Irigasi, RT 03/04, Kelurahan Babakan Taragong, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya