Golkar: TNI Ikut Cari Pesawat, Ini Saatnya RI Bantu Malaysia

Pesawat Boeing milik TNI
Sumber :
  • Budi Satria/ANTV
VIVAnews
Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK
– Partai Golkar mengapresiasi langkah TNI yang sigap membantu proses pencarian pesawat MH 370 milik maskapai Malaysia Airlines. Golkar menilai apa yang dilakukan TNI merupakan bentuk empati terhadap negara sahabat.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
 
Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 
Hal tersebut disampaikan anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Golkar, Tantowi Yahya di Jakarta, Kamis. “Memang sudah seharusnya Pemerintah Indonesia, khususnya TNI, membantu negara sahabat apalagi Malaysia sebagai bagian dari ASEAN," ujar Tantowi.
 

Tantowi juga menambahkan bahwa Golkar mendukung Pemerintah Indonesia sepenuhnya dalam melaksanakan kerjasama dengan negara lain, seperti memberikan bantuan ketika negara tersebut dilanda musibah.


“Kita masih ingat bagaimana tragedi Tsunami Aceh tahun 2004 silam, banyak negara sahabat membantu kita. Ini saatnya kita yang membantu. Tentunya kita berharap agar pesawat dan para penumpang dapat segera ditemukan," ujar Tantowi.

 

TNI mengirimkan 5 KRI milik TNI-AL dan 1 pesawat Boeing 737 Angkut Intai A-7303 Patroli Maritim milik TNI-AU untuk mencari pesawat MH 370 milik Malaysia Airlines. Namun hingga saat ini pesawat tersebut masih belum ditemukan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya