Jagoan PKS Kalah di Pilkada Kaltim

VIVAnews-Pasangan Awang Faroek- Farid Wadjdy yang diusung Partai Amanat Nasional sementara unggul 58, 78% atas pasangan Achmad Amins- Hadi Mulyadi diusung Partai Keadilan Sejahtera  memperoleh suara 41,22%.

Kemenagan sementara ini berdasarkan perhitungan cepat Quick Count Lingkaran Survey Indonesia dan Jaringan Isu Publik memposisikan pasangan no 1 Awang Faroek-Farid Wadjdy (AFI) unggul dari pesaingannya cagub Achmad Amins (AHAD).

Pasangan AFI yang diusung 15 parpol unggul di 14 kota dan kabupaten Kalimantan Timur.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

"Dari data sample yang masuk sekitar 96 % dan angka ini baru sementara nanti perhitungan final versi Quick Count pada pukul 17.00 sore nanti kita umumkan," ujar Direktur LSI Eka Kusmayadi di hotel Novotel Balikpapan saat menggelar penghitngan cepat Quick Count.

Menurut Eka,  jumlah TPS yang dijadikan sample yakni 350 TPS tersebar di 14 kabupaten Kota. Sementara LSI memperkirakan golput putaran II bisa mencapai 41-42 %. " untuk jelasnya soal golput  nanti LSI akan menjelaskan lebih lanjut," ujar Eka.

Sedangkan  tingkat partisipasi pemilih masyarakat kaltim pd pilgub putaran II mencapai 58%.

Laporan: Andi Enha (Kaltim)

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Presiden Joko Widodo, turut menyampaikan ucapa selamat Jumat Agung kepada umat Kristiani, yang jatuh pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024. Pengorbanan Yesus bisa diresapi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024