VIDEO: Anggota Polri Curi Burung Milik Anggota TNI

Pameran Flona 2012 Diperpanjang
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews -
KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN
Sungguh terlalu aparat penegak hukum yang satu ini. Briptu Ilham Purba tertangkap tangan mencuri sangkar burung milik anggota TNI. Peristiwa itu terjadi Jumat 28 Februari 2014, pukul 4.15 WIB.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Parahnya, anggota polisi ini nekat mencuri burung di Kompleks Tentara, Asrama Rindam, Jalan Viyata Yudha Pematangsiantar. Di rumah Kopral Satu Agus Anto.
Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan


Koptu Agus mengaku kesal lantaran burung peliharaannya kerap hilang. Terhitung, sejak dua bulan terakhir, burungnya sudah empat yang hilang.


Penasaran, Koptu Agus kemudian membuat perangkap. Warga kompleksnya sudah tahu kalau burung milik Koptu Agus kerap hilang. Sampai tiba waktunya, alarm yang dipasang Koptu Agus berbunyi.


Alhasil, si pencuri lari tunggang langgang. Koptu Agus dan warga kemudian mengejar pelaku. Meski sempat bersembunyi, si pencuri akhirnya berhasil dibekuk di kebun cokelat.


Si pencuri sempat dipukuli warga. Namun dia selamat, karena menunjukkan kartu anggota Polri. Briptu Ilham tercatat sebagai anggota Polres Simalungun.


Lihat videonya di


Briptu Ilham kemudian dibawa ke Polresta Pematangsiantar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi menyita barang bukti sangkar burung dan sepeda motor yang digunakan untuk melancarkan operasi.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya