Polisi Belum Temukan Bukti Penyekapan di Rumah Eks Jenderal Polri

Ilustrasi kekerasan.
Sumber :
  • Nadya
VIVAnews
Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi
- Kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus dugaan penyekapan belasan pembantu rumah tangga di rumah milik purnawirawan Polri Brigjen MS di Kota Bogor.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul, mengatakan hingga kini pihaknya telah memeriksa 22 orang saksi atas kasus ini.
Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS


"Hingga saat ini proses penyidikan dengan memeriksa 22 saksi," kata Martinus saat ditemui di Mapolda Jabar, Kamis 20 Februari 2014.


Penyelidikan sejauh ini kata Martinus, belum ditemukan bukti terkait penyekapan. Pekerja sendiri berasal dari Indonesia Timur dan Jawa Tengah dengan masa kerja empat bulan hingga 2,5 tahun.


"Kalau penyekapan tidak. Memang saat ini hasil pemeriksaan yang ada belum digaji. Kemudian ada penamparan, ada juga katakanlah tidak bisa keluar, seperti untuk berkomunikasi dengan orang lain," ujarnya.


Martinus menuturkan hingga kini kepolisian masih menunggu hasil visum dari rumah sakit terkait kasus penamparan yang dilakukan. "Hari ini M akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi," ucapnya.


Martin menegaskan Brigjen MS sendiri telah pensiun dari masa kerjanya sejak 2013 silam. "Hal ini tidak ada kaitannya dengan pihak kepolisian. Brigjen MS sendiri sudah pensiun sekitar 2013 lalu. Jadi saya mohon, ini tidak ada kaitannya dengan kepolisian," tuturnya.


Kasus ini bermula dari pengakuan Yualina (19) yang berhasil kabur dan melaporkan perlakuan yang dirasakannya selama dua tahun dengan tidak mendapat gaji yang layak ke Polres Bogor. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya