Tinjau Erupsi Kelud, SBY Singgah di Stasiun Purwokerto

Presiden SBY
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengunjungi korban bencana erupsi Gunung Kelud di Kediri,  Jawa Timur dengan menggunakan kereta api, Minggu 16 Februari 2014. SBY dan rombongan menyempatkan singgah di stasiun Purwokerto, Jawa Tengah.
 
Saat singgah Presiden SBY yang didampingi Direktur PT Kereta Api dan Menteri Pendidikan menyapa calon penumpang di stasiun Purwokerto. SBY juga sempat berbincang dengan para penumpang mengenai banyak daerah yang terkena dampak dari erupsi Kelud.

Tak lupa dia menyampaikan rencana kunjungannya ke Kediri, Jawa Timur. Perbincangan berlangsung singkat, setelah itu rombongan kembali gerbong kereta untuk melanjutkan perjalanan.

Akibat adanya kereta 'khusus' yang digunakan Presiden SBY, jadwal perjalanan sejumlah kereta baik dari yang ke arah Jakarta maupun Surabaya mengalami keterlambatan.

Dalam kunjungannya selama dua hari, rencananya SBY akan mengunjungi beberapa daerah yang tekena dampak erupsi Gunung Kelud.

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

Presiden SBY direncanakan tiba di Madiun pada Minggu malam ini. Setelah sampai di Madiun, SBY akan mengecek persiapan aparat. Presiden akan memulai kunjungannya pada Senin 17 Februari, besok, di Kediri.

Seusai dari Kediri, Presiden SBY akan mengunjungi daerah terdampak Gunung Kelud di Malang. Presiden akan mengunjungi pengungsian.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024
Polisi olah TKP penemuan kerangka manusia di Slogohimo, Wonogiri

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Polisi mengungkap bahwa motif pembunuhan di Desa Setren, Slogohimo, Wonogiri karena sakit hati dalam hal asmara. Pelaku tidak mengizinkan korban balikan dengan mantan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024