Truk Terbalik, 32 Siswa SMKN 1 Pandeglang Masih Dirawat

Truk yang mengangkut pelajar SMKN 1 Pandeglang, Banten, terguling
Sumber :
  • @infopandeglang
VIVAnews
Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto
- Sebanyak 32 siswa SMKN 1 Pandeglang yang mengalami kecelakaan saat akan mengikuti perkemahan sabtu-minggu (persami) ke Pantai Carita, masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Berkah Pandeglang.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Mereka yang dirawat kebanyakan adalah siswa kelas satu dan alumi yang menjadi pembina Pramuka sekolah itu. Kebanyakan dari mereka mengalami luka pada bagian kepala dan patah tulang. Dua siswa dirujuk ke rumah sakit Serang karena butuh penanganan khusus.
KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya


Sementara itu, dua korban meninggal bernama Rizal (22) dan Muklis (21), yang merupakan sopir dan kernet truk masih berada di kamar mayat. Sedang empat korban yang merupakan siswa dari sekolah itu sudah dibawa pihak keluarga pada Jumat malam.

"Korban meninggal Tedi Winara Mandani, Nur Aisiyah, M Mahfud dan Abdul Rosad," kata Kasat Lantas Polres Pandeglang, Ajun Komisaris (Pol) Ari Satmoko, Sabtu, 7 Febuari 2014.

Truk yang mengakut 60 pelajar SMKN 1 Pandeglang terbalik pada pukul 14.00 WIB kemarin. Kecelakaan diduga mengalami rem blong saat memasuki kawasan di Tanjakan Banganah, Padeglang.

Karena tak dapat dikendalikan, truk kemudian terguling. Truk mengalami kerusakan parah di bagian depan. Akibatnya, sopir dan kernet truk meninggal karena terjepit bodi kendaraan. Empat korban meninggal di lokasi kejadian dan dua korban meninggal di rumah sakit.


Pada pukul 21.15, RSUD Berkah Pandeglang merilis data mengenai korban jiwa agar tidak terjadi simpang siur mengenai jumlah korban meninggal dunia yang menyebar di media sosial.


Ini data korban kecelakaan:


Korban meninggal dunia


1.Tedi Winara mandani (18) pelajar

2. Nur Aisiyah (17), pelajar

3. Rizal (22), sopir

4. Muklis (21) kenek

5. M Mahfud, pelajar

6. Abdul Rosad, pelajar


Korban luka:


1. Dea Miftahul

2. Rika P

3. Lusi S

4. Yunilda

5. Amelis S

6. Widayanti

7. Ratnasari

8. Laras

9. Sindi Alani

10. Risna Wardani

11. Sofiatuss Sulasiah

12 Noneng

13. Nengsih

14. Anisa

16. Asep

17 Bainuri

18. Suhaemi

19. Opan Sofian

20.Rizki

21. Rina

22. Siska

23. Santi

24. Aida

25. Listia

26. Ika


(eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya