VIDEO: Tak Cuma Komodo, Rusa di KBS Mati dengan Mulut Berbusa

singa mati tergantung di KBS
Sumber :
  • Petrus Risky/mongabay.co.id

VIVAnews - Untuk kesekian kalinya Kebun Binatang Surabaya (KBS) kembali kehilangan koleksi satwanya. Selain , Rusa betina yang tengah hamil berjenis Barking Deer ditemukan tewas di dalam kandangnya oleh pengujung KBS.

Bangkai Rusa ini langsung dibawa ke klinik karantina guna dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian Rusa.

Tim dari Polrestabes Surabaya langsung mendatangi kadang Rusa untuk melakukan identifikasi. Polisi juga mengambil sampel makan Rusa.

"Kita belum tahu matinya kenapa. Tadi ada pengunjung melaporkan kondisi Rusa sudah sekarat di kandangnya. Dokter langsung cek, tapi nyawa sudah tidak ada lagi," kata M Rofii, Head Keeper KBS.

Polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kematian Rusa. Ada dugaan diracun, mengingat Rusa ditemukan tewas dengan mulut berbusa.

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen

Baca juga:

Pengemudi mobil Fortuner berinisial PWGA yang bersikap arogan dan menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 April 2024

Pemobil Fortuner Diperintah Sang Kakak Buang Pelat TNI di Lembang, Polisi Turun Tangan

Pengemudi mobil Fortuner arogan berinisial PWGA di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) mengaku mendapatkan pelat dinas TNI dari sang kakak yang merupakan Purnawirawan TNI.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024