Aniaya Korban, Perampok Ini Tewas Dikeroyok Warga

ilustrasi pelaku perampokan
Sumber :

VIVAnews - Seorang tersangka pelaku perampokan tewas diamuk massa di Jalan Flamboyan Raya, Medan, Sumatera Utara, Senin 27 Januari 2014. Pelaku diamuk massa setelah membacok dua korbannya.

Korban yang bernama Inganta boru Ginting (50) dan Jamal (28) yang mengalami luka di bagian leher ini masih menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Bina Kasih.

Informasi yang berhasil dihimpun, kedua pelaku menyatroni grosir milik Inganta boru Ginting sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu Jamal yang merupakan pekerja rumah makan di sebelah lokasi kejadian berupaya menolong.

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Namun nahas keduanya bersimbah darah karena dianiaya oleh pelaku yang membawa senjata tajam. Aksi pelaku sendiri diketahui warga sekitar dan langsung menghajar pelaku hingga tewas di lokasi kejadian.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan penyelidikan. Mereka juga membawa jasad pelaku yang tidak memiliki identitas ke RSUP Adam Malik, Medan.

"Kasus perampokan ini masih kita selidiki. Kerugian belum diketahui, karena korban masih dalam perawatan serius di ruang ICU," kata Kapolsek Sunggal Kompol Eko Hartanto kepada wartawan.  (sj)

Laporan: Budi Satria/ANTV

Dok. Istimewa

Gugatan PDIP Diterima PTUN, Gayus Lumbunn: Permononan Kami Layak untuk Diproses

Menurut tim kuasa hukum PDIP, pihaknya sudah mendatangi KPU RI untuk menyampaikan putusan hakim PTUN dalam dismissal process yang diajukan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024