Longsor Kudus, Jasad Mursidi Memeluk Ibunda Ditemukan

Longsor di pemukiman warga di Kudus, Jawa Tengah.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri A
VIVAnews
Komentar Gianluca Scamacca Usai 2 Golnya Bikin Liverpool Babak Belur
- Proses pencarian warga yang tertimbun tanah longsor di Duku Kambangan, Desa Menawan, Kecamatan Gebog, Kudus, Jawa Tengah, masih terus dilakukan. Warga sekitar bersama tim Basarnas dan petugas gabungan menemukan dua korban lagi pada Minggu sore, 26 Januari 2014.

Antisipasi Macet Horor, Menhub Imbau Pemudik Balik Lebih Awal

Korban diketahui bernama Mursidi, 45, dan ibunya, Rukmi, 75.  Keduanya tertimbun longsor sedalam tiga meter tepat di titik lokasi rumah mereka.
Car Users Now Can Use the Bocimi Toll Road, PUPR Says


Saat ditemukan, jasad Mursidi tengah memeluk ibunya yang masih mengenakan mukena. Posisi tersebut memperlihatkan bahwa korban berusaha melindungi sang ibunda dari reruntuhan.


Usai dievakuasi, jenazah Mursidi dan Rukmi langsung dimakamkan di Pemakaman Dukuh oleh pihak keluarga.


Sementara itu total sudah 11 korban yang berhasil ditemukan. Selain Mursidi dan Rukmi, korban tewas akibat tanah longsor di Kudus yang sudah ditemukan antara lain, Asrori, Umiyanti, Ulfa, Karmudji, Istiqomah, Sulasmi, Ismawati, M Iwan, Suwodo.


Sementara itu istri Suwodo, Srikah masih belum ditemukan. Namun, akibat kondisi yang tidak memungkinkan di lokasi kejadian, pencarian jasad Srikah dilanjutkan Senin besok, 27 Januari 2014.


Laporan: Galih Manunggal | tvOne Kudus
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya