Diduga Stres, Polisi Tembak Kepala Sendiri

Ilustrasi
Sumber :
VIVAnews - Diduga lantaran tengah mengalami depresi, anggota Polisi Bayangkara Polsekta Samarinda Ilir, Kalimantan Timur, Aiptu Gultom, mencoba mengakhiri hidup dengan menembakkan pistol ke bagian kepalanya, Rabu 22 Januari 2014.
Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Aiptu Gultom melakukan percobaan bunuh diri dengan menggunakan pistol miliknya di dalam kamar tidur rumahnya di Perumahan Pondok Karya Lestari Blok D RT 23 Nomor 109, Kelurahan Sungai Kapih Samarinda. 
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Setelah kejadian, anggota Polri yang mash aktif berdinas itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Abdul Wahab Syaranie, Samarinda. Ia mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala. 
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Menurut salah seorang warga yang menjadi saksi mata, peluru senjata yang digunakan Aiptu Gultom menembus hingga ke kepalanya. "Bahkan sampai menembus dinding kamar," ujarnya.

Warga setempat menuturkan, pagi sebelum kejadian, Aiptu Gultom sempat mengantarkan anaknya ke sekolah dan bercengkrama dengan sekitarnya. Warga tak menyangka peristiwa ini menimpa Aiptu Gultom.

Di mata warga sekitar, Aiptu Gultom dikenal sebagai sosok yang baik dan pendiam. Gultom juga tampak begitu menyayangi keluarganya.

Hingga saat ini, yang bersangkutan masih dalam perawatan intensif di rumah sakit. Belasan anggota kepolisian pun tampak berjaga-jaga di sekitar pintu ruang perawatan.

Laporan: M.ASRI SATTAR/ ANTV
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya