Empat Tewas Akibat Banjir Indramayu

Kendaraan terjebak banjir di jalur Pantura, Indramayu.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dedhez Anggara
VIVAnews
Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia
- Banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Jawa Barat dalam sepekan terakhir ini mengakibatkan korban jiwa, Rabu 22 Januari 2014. Di Indramayu, banjir telah menelan empat korban sedangkan di Subang dua orang.

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Inspektur Jenderal Pol Mochamad Iriawan mengatakan, empat korban dari Indramayu meninggal karena terbawa arus banjir. "Di Subang meninggal karena diserang penyakit, kedinginan, dan kurang makanan," katanya saat ditemui di Mapolrestabes Bandung.
5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?


Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Komisaris Besar Pol Martinus Sitompul mengatakan, selain korban meninggal, kepolisian juga mencatat tiga warga Kabupaten Indramayu hilang terbawa arus banjir. "Saat ini masih kami cari," katanya.


Ketinggian air di 144 desa dari 24 Kecamatan di Kabupaten Indramayu sudah surut. Namun di beberapa jalur lalu lintas masih terdapat antrean, khususnya di Jalur Pantura.


"Dari arah Cirebon ke Jakarta arus lalu lintas lancar, namun ada antrean di Sukra, perbatasan Subang, sepanjang 6 kilometer. Dari arah Jakarta ke Cirebon arus tersendat di Losarang akibat genangan air setinggi 40 cm," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya