Tenda VIP untuk Presiden SBY di Pengungsian Sinabung

Tenda VIP untuk Presiden SBY di lokasi pengungsian korban erupsi Gunung Sinabung
Sumber :
  • Irvan/ tvOne Tanah Karo
VIVAnews
Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia
- Menjelang kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kabupaten Tanah Karo untuk meninjau warga pengungsi korban erupsi Sinabung, sejumlah tenda VIP di lokasi pengungsian telah didirikan.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Tenda yang diperuntukan bagi Presiden SBY dan rombongan menginap, dibangun di lokasi pengungsian di kawasan Gereja Paroki, Jalan Irian, Kota Kaban Jahe.
Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini


Suasana sibuk sudah terlihat sejak Selasa pagi, 21 Januari 2014. Padahal, Presiden SBY baru tiba di Kabupaten Karo dua hari lagi atau pada Kamis, 23 Januari 2014. Sejumlah anggota Paspampres juga sudah terlihat di lokasi pengungsian.

Tenda VIP untuk Presiden SBY di lokasi pengungsian korban erupsi Gunung Sinabung


Menurut kepala posko pengungsian di Gereja Paroki, Bastanta Purba, saat ini telah didirikan beberapa tenda oleh anggota TNI di lokasi pengungsian. Dua tenda VIP khusus untuk rombongan Presiden SBY memang dibedakan. Di tenda itu bahkan dilengkapi dengan pendingin ruangan.


"Diperkirakan jadwal kunjungan Pak Presiden SBY pada Kamis besok. Presiden akan mengunjungi beberapa lokasi pengungsian dan menginap satu malam," katanya.


Laporan Irvan [tvOne Tanah Karo]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya