Jembatan di Serang Putus, Puluhan Orang Jatuh ke Sungai

Jembatan Putus
Sumber :
  • VIVAnews/Saputra (Banten)

VIVAnews - Tali jembatan gantung di Kampung Pekarungan, RT4, RW 2 Kelurahan Kagungan, Kecamatan Kota Serang, Provinsi Banten, putus. Peristiwa terjadi pada Selasa sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Akibatnya, puluhan orang yang sedang melihat ketinggian air di Sungai Cibanten, terjatuh ke sungai. Jembatan ini menghubungkan antara Desa Pekarungan dengan Kampung Pasar. Panjang jembatan sekitar 100 meter.

"Di atas jembatan ada sekitar 50 orang. Mereka semua jatuh," kata  seorang warga setempat, Deni (37 tahun) kepada VIVAnews.

Deni mengaku, dua keponakannya, Raihan (9 tahun) dan Dani (17 tahun), juga menjadi korban. Saat itu, Raihan dan Dani tengah berada di jembatan untuk melihat ketinggian air sungai. Keduanya ikut tercebur saat salah satu tali jembatan putus. Namun, mereka berhasil diselamatkan.

"Saat ini informasinya sudah 12 orang diselamatkan. Yang lain belum ditemukan," katanya.

Sejumlah aparat dari Kepolisian Banten dan TNI saat ini sudah berada di lokasi. Mereka masih menyisir sepanjang Sungai Cibanten untuk mencari korban. (ren)

Bea Cukai beri izin tambah lokasi usaha

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Perusahaan ini mengajukan penambahan lokasi baru ke Bea Cukai Yogyarta dan berhasil mendapatkan izin nomor pokok pengusaha barang kena cukai (NPPBKC).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024