Luthfi Dipenjara, Darin Pilih Tinggal di Rumah Mertua

Darin Mumtazah Jenguk Luthfi Hasan Ishaq
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews - Istri ketiga Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah kembali menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis 16 Januari 2014. Kedatangannya tak lain adalah untuk mengunjungi suaminya yang ditahan di Rutan Guntur.
Baku Tembak, TNI-Polri Berhasil Adang KKB yang Hendak Serang Polsek dan Koramil

Darin yang memakai busana muslim serba hitam dan kerudung berwarna abu-abu itu seperti biasa datang dengan didampingi oleh seorang kerabatnya. Dia hanya tersenyum saat ditanya sejumlah pertanyaan oleh wartawan.
Kendaraan Niaga Berkepala Dua Bukan Sesuatu yang Mustahil

Namun, Darin mengaku saat ini dirinya tidak lagi tinggal di rumah kontrakan di daerah Kebon Nanas, Jakarta Timur. Lalu, dimana sekarang Darin tinggal?
Jelang Musim Haji, Begini Kondisi Terkini Cuaca di Tanah Suci

"Sekarang tinggalnya di rumah mertua," tuturnya.

Sempat beredar kabar bahwa Darin dan keluarganya tinggal di sebuah apartemen, namun dia membantah kabar tersebut.

Istri muda Luthfi yang baru saja lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan pada 2013 lalu itu terungkap saat KPK menyidik kasus korupsi dan pencucian uang mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Jaksa KPK menyebut, Luthfi menikahi Darin Mumtazah pada Desember 2012. Namun ayah Darin, Ziad Baladzam menyatakan pernikahan Luthfi dan Darin digelar pada Juni 2012, secara siri.

Luthfi juga diketahui pernah membelikan mobil Mitsubishi Grandis untuk Darin Mumtazah. Namun Luthfi membantah pernah membelikan mobil untuk istri mudanya itu. Mobil itu termasuk yang diperintahkan majelis hakim dirampas untuk negara, bersamaan dengan vonis 16 tahun penjara untuk Luthfi Hasan Ishaaq. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya