Gedung Reskrimum Polda Jawa Timur Terbakar

Kebakaran Polda Jatim
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Gedung Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur di Jalan Ahmad Yani, Surabaya terbakar, Minggu sore, 12 Januari 2013. Sekitar pukul 15.00, api berkobar di lantai tiga.

Potong Kuku Mulai dari Jari Mana? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Untunglah, satu jam kemudian api berhasil dipadamkan. Butuh sekitar tujuh unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkannya.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Jatim, Kombespol Awi Setiyono, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, ia belum bisa memastikan apa saja yang terbakar dan seberapa parah kebakaran yang terjadi. Saat ini, tim laboratorium forensik masih menyelidikinya.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

“Belum diketahui pasti (kerugian dan kerusakan). Yang jelas, di bilik dua kerusakannya agak parah,” ujar Awi pada VIVAnews.

Meski tak ada korban jiwa, lanjut Awi, banyak berkas penyidikan ikut terbakar. “Khususnya berkas-berkas penyidikan yang ditangani Subdit 2 Hartabangtah. Semuanya terbakar,” ia menambahkan.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Hingga saat ini, penyebab kebakaran belum diketahui. Kata Awi, itu masih dalam penyidikan. (sj)

Skin Age Detector

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Salah satu keunggulannya adalah kemampuan untuk menyediakan perawatan kulit yang komprehensif, tidak hanya fokus pada aspek estetika atau kecantikan tapi juga kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024