Jejak Pelaku Peledakan ATM di Malang Belum Diketahui

Bom Atm Sleman
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A

VIVAnews - Tim gabungan Polda Jawa Timur bersama Densus 88 Antiteror masih disiangakan untuk menyelidiki kasus peledakan ATM Bank Mandiri di Karangploso Malang, Jawa Timur.

"Semua tim masih di Malang. Termasuk dari Labfor, Gegana, Ditreskrimum, Intel dan sebagainya, semua masih di sana," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Awi Setiyono, Sabtu 11 Januari 2014.

Menurut Awi, tim labfor juga masih berada di Malang untuk membantu penyelidikan dengan menganalisa lima CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Viral Video Wanita Berdaster Santai Naik Lamborghini, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Terutama, rekaman CCTV milik RTMC Ditlantas Polda Jatim yang terpasang di pertigaan Jalan Karangploso dan Karanglo. Sampai saat ini, polisi mengaku belum bisa memastikan siapa pelaku peledakan ATM. Termasuk dari jaringan mana pelakunya.

"Masih dalam penelusuran dan terus dikembangkan," kata Awi Setiyono.

Polda Jatim telah memerintahkan seluruh Polres jajaran untuk mengintensifkan patroli dan pengawasan di daerah-daerah yang berpotensi rawan.
 
Termasuk daerah perbatasan keluar masuk wilayah Malang, perbatasan Jawa Timur dengan daerah lain, pusat-pusat perbelanjaan, ATM, bank, juga markas kepolisian. (one)

Dorman Borisman.

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak

Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air di mana aktor senior Dorman Borisman dikabarkan telah meninggal dunia Selasa malam 7 Mei 2024. Berikut profilnya.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024