VIDEO: Balita Penuh Luka Ditemukan Warga

Bocah Korban Kekerasan di Cibadak, Sukabumi
Sumber :
VIVAnews -
Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya
Seorang balita berjenis kelamin perempuan berumur sekitar dua tahun ditemukan warga Pamuruyan, Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat 3 Januari 2014. Saat ditemukan, balita ini sedang menangis di sebuah warung.

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai

Kepalanya digunduli, namun tak rapi. Sekujur tubuh balita ini penuh luka seperti luka memar akibat pukulan benda tumpul, dan luka sundutan rokok. Tak hanya itu, kaki dan tangan bocah malang itu juga bengkak. Di ketiak kirinya juga tampak luka terbuka.
6 Tanda Kamu Terkena DBD, Kenali Gejalanya Sejak Dini agar Tidak Makin Fatal


Warga yang iba melihat kondisi bocah itu langsung mengobati dan memberi makan. Saat diobati, bocah ini kesakitan. Tapi tak bisa berteriak menangis karena wajahnya terlihat trauma.


Lihat videonya di


Hermansyah, warga yang menemukan balita itu mengaku melihat seorang pria berambut gondrong tampak mondar-mandir. Tapi tak lama, pria itu pergi entah ke mana. Kemudian ada balita itu di lokasi.


Setelah dirawat di kantor desa, warga kemudian membawa bocah tersebut ke RSUD Sekarwangi, Cibadak, untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik.


Sementara, Polsek Cibadak masih mencari orangtua bocah perempuan itu dan mengungkap siapa orang yang tega menyiksa dan membuangnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya