Bocah Yatim-Piatu Ditabrak Pembalap Liar

Warga Bubarkan Balap Liar Geng Motor
Sumber :
  • topik pagi-antv
VIVAnews
Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
- Aksi ugal-ugalan geng motor kembali memakan korban. Di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, seorang bocah laki-laki berumur 10 tahun tewas setelah ditabrak segerombolan pemuda yang sedang adu balap di Jalur Lintas Barat Sulawesi pada Rabu malam, 1 Januari 2014. Hingga kini pelaku yang identitasnya sudah diketahui masih dalam pengejaran polisi.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Saniah, ibu angkat Ilham, warga Desa Tonyaman, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar histeris melihat bocah yang telah dirawatnya 10 tahun meninggal di ruang unit gawat darurat Rumah Sakit Umum Daerah Polewali setelah dirawat selama beberapa jam.
Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan


Peristiwa tertabraknya bocah yatim piatu ini terjadi saat korban bersama kakaknya melintas di Jalur Lintas Barat Sulawesi, tepatnya di Pertigaan Taman Kota Polewali. Saat itu Ilham usai menonton pertunjukan musik organ tunggal yang merupakan rangkaian perayaan tahun baru.


Saat Ilham menyeberang, tiba-tiba segerombolan pemuda yang sedang adu balap liar muncul. Korban yang sudah di tengah jalan pun langsung ditabrak gerombolan sepeda motor berkecepatan tinggi. Bocah malang ini pun terlampar 10 meter dan langsung tak sadar.  Korban langsung dibawa ke RSUD Polewali.


Hingga saat ini Satuan Lalu Lintas Polisi Resor Polewali Mandar masih mengejar para pelaku yang identitasnya sudah di tangan. Aksi balapan liar dan ugal-ugalan geng motor di Polewali Mandar belakang kembali marak. Aksi biasanya dilakukan di Jalur Lintas Barat Sulawesi Km 16 hingga Km 20 pada saat tengah malam. Para pengendara kuda besi ini sebagian besar masih pelajar. (adi)

 

Rasman Abdul Rahman, tvOne, Polewali Mandar
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya