Bandung Segera Luncurkan Bus Atap Terbuka Gratis

Bandros, bus pariwisata tak beratap milik Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Iqbal Kukuh
VIVAnews
Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman
- Bagi para wisatawan asing maupun lokal yang mengunjungi Kota Bandung, kini tidak perlu pusing mencari kendaraan wisata untuk mengantarkan keliling Kota Bandung, karena kini Anda bisa menikmati keindahan kota dengan Bandros, Bandung Tour On Bus.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Bus tingkat dengan bagian atas terbuka itu akan mengajak Anda berjalan-jalan layaknya menggunakan bus di San Francisco maupun Hong Kong.
Ada Kabar Jaksa Peras Saksi hingga Rp3 Miliar, KPK Bilang Begini


Selain itu saat beroperasi nanti, bus yang dapat menampung 30 wisatawan ini memiliki fasilitas Wi-Fi dan camilan bandros, makanan khas Priangan. Yang paling penting anda dapat menikmati semua ini secara cuma-cuma alias gratis.


Walikota Bandung Ridwan Kamil mengatakan rencananya Bandung akan memiliki 6 unit dengan rute keberangkatan dari Cikapundung. "Ini kan memang prototipe, setelah ini kami akan perbanyak, dan benar-benar bisa digunakan April mendatang," ujarnya.


Dia berharap selain dapat menjadi ikon Kota Bandung, bus ini dapat mengurangi kepadatan kendaraan karena wisatawan lebih memilih Si Bandros ini. "Saya harap dengan adanya bus pariwisata tidak ada lagi orang ke sana ke mari menggunakan mobil pribadi," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya