Polisi: Ibu Tiri Penyiksa Adit Seorang Psikopat

Ayah Adit, anak yang disiksa di Riau
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Penyelidikan kasus penganiayaan yang dialami Raditya Atmaja Ginting alias Adit (7 tahun) masih terus dilakukan. Adit disiksa oleh ibu tiri dan ayah kandungnya sendiri.

Kepolisian Daerah Riau mendatangkan tim psikolog untuk memeriksa kejiwaan Revina alias Vina (36 tahun), ibu tiri Adit, dan Surya Atmaja Ginting, ayah kandung Adit.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Vina tidak terbukti mengalami gangguan jiwa atau gila. Tapi, Vina diduga adalah seorang psikopat. Dia tidak menyesali telah menganiaya Adit hingga luka parah. Bahkan, saat menyiksa Adit, Vina tidak merasakan iba sedikitpun.

"Kami sudah tanyakan ke tim psikolog, sepertinya tidak ada gangguan jiwa. Tapi orangtua Adit psikopat. Dia melakukan penganiayaan secara sadis," kata  Kasat Reskrim Polresta Kampar, AKBP Eka Ariadi Putra.

Sementara, ayah Adit dinyatakan bukan seorang psikopat. Kata Eka, pemukulan yang dilakukan Surya terhadap Adit hanya bersifat pembinaan.

Eka menambahkan, dari hasil pemeriksaan, sejak menikah dengan Vina, ayah Adit berubah drastis. Terutama sikapnya. Sebelum menikah dengan Vina, Surya sangat baik kepada anak-anaknya.

"Tapi sejak menikah dengan ibu tirinya, sifat kebapakan sudah tidak terlihat. Ayahnya jadi suka marah-marah dan tak jarang ikut memukul anaknya," kata Eka.

Polres Kampar masih melakukan pengembangan kasus penganiayaan ini, sebelum berkasnya diserahkan ke Kejaksaan Negeri Bangkinang.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Kasus penganiayaan ini terkuak setelah seorang warga menemukan Adit tengah duduk di bawah pohon sawit di perkebunan sawit milik PT PN V Tandun, Minggu 15 Desember 2013. [Baca selengkapnya ] (eh)

Laporan: Arif Budiman, tvOne Kampar

Baterai Baru BYD Siap Menggebrak Pasar Otomotif
Babe Cabita

Terkuak! Kedermawanan Babe Cabita Diam-diam Beli Baju untuk Anak Panti Asuhan

Mendiang Babe Cabita kembali jadi sorotan menyusul dengan tindakannya. Ya diam-diam ternyata Babe Cabita suka berbagi kepada anak-anak panti asuhan.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024