NASIONAL

Pesawat Air Asia Tujuan Singapura Diblokir

Calon penumpang kecewa dan memutuskan untuk memblokir perjalanan tujuan Jakarta-Singapura.

ddd
Sabtu, 4 April 2009, 18:46
Pesawat AirAsia
Pesawat AirAsia (Ampelsa)

VIVAnews - Sejumlah penumpang Air Asia tujuan Jakarta-Singapura dengan nomor penerbangan QZ 7786, tertahan di Bandara Soekarno Hatta, sejak sore tadi, pukul 18.00 Wib, Sabtu 4 April 2009.

Arini, salah seorang penumpang Air Asia menyatakan, saat tiba di bandara dia dikagetkan dengan kerumunan calon penumpang di depan pintu masuk pengecekan.

"Seharusnya saya berangkat jam 6 sore, tapi karena tertahan, hingga kini masih harus menunggu," ujar Arini, saat menghubungi VIVAnews, Sabtu 4 April 2009.  

Arini yang berencana berlibur ke Singapura harus tertunda sementara. Menurut keterangan di pintu masuk, penerbangan tujuan Singapura di blokir oleh calon penumpang dari Malaysia.

"Saya tidak tahu persis persoalannya, yang jelas ada keterangan dari penumpang tujuan Malaysia yang memblokir, dengan alasan sejak pukul 10.00 belum juga diberangkatkan," tuturnya.

Karena itulah calon penumpang kecewa dan memutuskan untuk memblokir perjalanan tujuan Jakarta-Singapura. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak maskapai penerbangan Air Asia.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru