VIDEO: Sadis! Kesal ke Istri, Bapak Siram Anaknya Pakai Air Keras

Ilustrasi penculikan anak
Sumber :
  • metro.co.uk
VIVAnews -
KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api
Perbuatan Hariyanto (29 tahun), sungguh kejam. Warga Desa Patihan, Kecamatan Karangrejo, Magetan, Jawa Timur itu tega menyiram air keras ke anaknya sendiri, Samuel Christian Sone Besa, hingga mengalami luka bakar serius.

Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan

Kondisi bocah 6 tahun itu kini terbaring lemah, dengan selang infus dan harus dibantu oksigen untuk bernafas. Bocah yang masih duduk di bangku kelompok bermain ini menderita luka serius di wajah dan perut.
Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah


Lihat videonya


Aksi kejam Hariyanto terjadi Rabu pagi, 11 Desember 2013. Bermula saat sedang ribut dengan istrinya, Ismiyatun. Saat itu Ismiyatun menanyakan kepada Hariyanto kapan gajian. Rupanya Hariyanto tidak senang, hingga terjadi cekcok.


Mendengar suara berisik, Samuel yang sedang sakit terbangun dan menangis. Hariyanto kemudian mendatangi kamar Samuel. Bukannya menenangkan, Hariyanto malah menyiram anaknya dengan air keras.


Disiram air keras, tangisan Samuel semakin menjadi. Dia meronta-ronta merasakan sakit yang teramat sangat. Sang ibu, nenek dan kakeknya kaget dan bingung melihat kondisi tubuh Samuel yang melepuh.


Dibantu sejumlah tetangga, Samuel dilarikan ke rumah sakit. Kemudian Ismiyatun melaporkan peristiwa itu ke polisi. Tak berselang lama, anggota Kepolisian Sektor Karangrejo berhasil menangkap Hariyanto.


Usai menyiram air keras, Hariyanto mengaku menyesal. Dia melakukan aksi kejamnya itu karena terbakar emosi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya