TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Perampok Bersenjata Api Gondol Emas 3 Kg

Para perampok menggunakan senjata api. Sempat ada tembakan empat kali
Perampok Bersenjata Api Gondol Emas 3 Kg
Toko emas Mutiara di Palembang yang dirampok, Minggu 8 Desember 2013. Sebanyak 3 kg emas raib. (VIVAnews/Adjie YK Putra)
VIVAnews - Aksi perampokan bersenjata api terjadi di sebuah toko Emas Mutiara yang terletak di Jalan Kapten Abdullah, Kecamatan Plaju, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu 8 Desember 2013.

Informasi yang dihimpun, perampokan itu terjadi sekitar pukul 13.00. Ketika itu, kondisi toko dalam keadaan sepi.

Perampok yang berjumlah tujuh orang, mendatangi toko dengan menggunakan empat sepeda motor. Empat karyawan toko yang pada waktu itu berada di dalam tak bisa berkutik  saat perampok menodongkan senjata api. Alhasil, 3 kg emas perhiasan raib dibawa perampok.

Salah satu saksi mata kejadian, Bunda Kuraci, pemilik toko alat-alat listrik yang berada persis di samping  toko emas yang dirampok mengatakan, proses perampokan berlangsung sanngat cepat.

"Mereka semuaya terlihat membawa senjata api," katanya. "Saya dengar empat tembakan," kata Bunda Kuraci.

Pantauan di lapangan, Kapolresta Palembang Komisaris Besar Sabarudin Ginting bersama Kasatreskrim Polresta Palembang Komisaris Djoko Julianto langsung mendatangi lokasi.

Polisi juga langsug melakukan olah tempat kejadian perkara. Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari kepolisian. (adi)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP