VIDEO: Wanita Diperkosa Pemuda Mabuk yang Disangka Suaminya

: Ilustrasi perkosaan
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Seorang wanita yang sedang hamil lima bulan diperkosa oleh teman suaminya. Insiden itu terjadi di Sawangan, Magelang, Jawa Tengah. Badarudin, nama pemuda itu, diduga memperkosa korban karena dalam pengaruh minuman keras.

Pemerkosaan itu terjadi sepekan yang lalu. Malam itu Badarudin tengah pesta minuman keras bersama Bobi, suami korban. Mereka pesta miras di rumah Bobi.

CEO Freeport Temui Jokowi di Istana, Bahas Smelter hingga Perpanjangan Izin Tambang

Saat tengah asyik menikmati minuman keras, tiba-tiba perut Badarudin mulas. Dia pun meminjam sepeda motor Bobi untuk buang air besar di sungai. Usai buang hajat, dia datang kembali dengan melewati samping rumah Bobi.

Saat itulah Badarudin melihat TA, istri Bobi yang sedang tidur di ruang tamu dengan pakaian tersingkap.  Ia pun nekat masuk dan memperkosa istri sang teman. Tak terima dengan kelakuan bejat Badarudin, Bobi lapor polisi.

Kasatreskrim Polres Magelang Ajun Komisaris Saprodin, mengatakan awalnya korban menyangka yang datang adalah suaminya. "Karena terdengar suara sepeda motornya yang sama. Tapi ternyata yang datang malah teman suaminya," kata Saprodin, Sabtu, 7 November 2013.

Atas perbuatannya, Badarudin kini mendekam di tahanan Polres Magelang. Dia terancam hukuman 12 tahun penjara. Lihat videonya (umi)

Peremajaan Sawit Jauh dari Target, Airlangga: Hanya 50 Ribu Hektare per Tahun
Sekretaris MA Hasbi Hasan Ditahan KPK

Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam

Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menjatuhi tuntutan selama 13 tahun 8 bulan penjara untuk Sekretaris MA nonaktif Hasbi Hasan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024