Diteriaki Pengangguran, Suami Bacok Istri Pakai Kapak Hingga Tewas

Ili (65), pelaku pembacok istri
Sumber :
  • Tri Wahyudi/VIVAnews
VIVAnews -
Golkar Minta 5 Jatah Menteri, Demokrat Pasrah pada Prabowo
Kesal lantaran selalu diejek tidak bekerja dan menafkahi keluarga, seorang suami di Tasikmalaya, Jawa Barat, nekat membacok istrinya dengan sebilah kapak hingga tewas.

Pemukiman Elite Haiti Diacak-acak Gangster, Mayat Bergelimpangan di Jalan

Peristiwa tragis itu terjadi Rabu pagi tadi, 4 Desember 2013. Warga Tawang Banteng, Sukaratu, Tasikmalaya, Jawa Barat, dikejutkan dengan teriakan dari rumah Atin (56 tahun). Warga yang penasaran langsung berdatangan ke lokasi.
Raup 500 Ribu Suara, Caleg DPR PDIP Said Abdullah Melenggang Mulus ke Senayan


Di dapur, warga melihat Atin terkapar bersimbah darah dengan luka di kepala, tangan dan kaki. Mereka mencoba menyelamatkan Atin, namun karena luka yang diderita sangat parah, Atin pun tewas di lokasi kejadian.


Di lokasi kejadian, warga masih melihat Ili (65 tahun), suami Atin, memegang kapak yang berlumuran darah. Warga yang marah, nyaris menghakimi Ili, namun aksi warga dapat dicegah oleh tokoh masyarakat setempat.


Menurut Jaka, saksi mata, peristiwa tragis ini terjadi ketika Ili baru saja pulang. Namun tiba-tiba Atin yang tengah memasak di dapur, marah dan mencaci maki Ili karena menganggur dan tidak menafkahi keluarga.


Karena kesal, Ili yang kalap langsung menghujamkan sebilah kapak ke kepala korban hingga terkapar. Belum puas, dia kembali membacok istrinya di bagian tangan dan kaki.


"Pelaku yang merupakan suami korban, kalap karena kesal dihina tidak bisa menafkahi keluarganya," ujar Kapolresta Tasikmalaya AKPB Noffan di lokasi kejadian.


Ili langsung dibawa ke Mapolresta Tasikmalaya untuk dimintai keterangan. Sementara jasad Atin dibawa ke RSUD Tasikmalaya untuk kepentingan autopsi.

(Laporan: Aditya Tri Wahyudi, ANTV Tasikmalaya | umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya