Pesan Almarhum Mulyana W Kusumah Kepada Anak-anaknya

Mulyana W Kusumah
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Hingga dini hari, suasana rumah duka Mulyana W Kusumah masih diselimuti isak tangis keluarga. Seperti diketahui kriminolog dari Universitas Indonesia sekaligus mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) ini tutup usia Minggu malam, 1 Desember 2013.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

"Ayah meninggal karena stroke," ujar anak Mulyana, Guevara Santayana, ketika ditemui di rumah duka di Taman Meruya Ilir, Jakarta Barat.

Guevara menuturkan, semasa hidup sang ayah kerap memberikan nasihat kepada dirinya dan juga saudara-saudaranya. Nasihat atau ajaran tersebut masih berkesan hingga saat ini.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

"Kita diajarkan untuk memilih dan jangan pernah menyesali pilihan itu," katanya.

Menurut Guevara, almarhum juga menekankan totalitas, terutama dalam berorganisasi. Itulah yang dijalankannya hingga kini. Sementara itu jenazah Mulyana rencananya akan dimakamkan Senin, 2 Desember 2013, sekitar pukul 12 siang. (umi)

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024