Masih Gelap Motif Holil Tusuk Polisi

Ilustrasi razia polisi
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews – Polisi belum melakukan pemeriksaan terhadap Holil (46), pelaku penusukan terhadap tiga anggota kepolisian yang bertugas di unit lantas Polsekta Bandung Kulon Kota Bandung.
Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Ketiganya, yaitu Brigadir Asep Abdulah, Ajun Inspektur Satu Endang Piratna dan Brigadir Toni Murdani, diserang saat sedang berlangsungnya operasi Zebra Lodaya 2013 di Jalan Cigondewah Rahayu, Kelurahan Cigondewah Rahayu, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Sabtu 30 November 2013.
Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

"Belum bisa kami periksa, karena pelaku (Holil) baru saja selesai melakukan operasi sehingga belum memungkinkan untuk diperiksa," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsekta Bandung Kulon Inspektur Satu Satia Mulya Hartono saat dihubungi VIVAnews.
Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Namun polisi pun sudah berkoordinasi dengan dokter dari Rumah Sakit Sartika Asih Bandung di mana Holil mendapat perawatan. Holil akan diperiksa setelah efek obat hilang dan kondisinya membaik.

"Tadi sempat kami tanya, namun jawabannya masih nggak jelas dan mutar-mutar," ujar Satia.

Polisi pun belum bisa memastikan motif Holil melakukan aksi tersebut. Namun, dari keterangan beberapa saksi, dugaannya karena Holil tidak terima waktu diberhentikan petugas saat razia dilakukan. "Jadi, masih didalami," tuturnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya