Paha Pelaku Penusukan Polisi Tembus Ditembak Polisi

Ilustrasi pelaku kejahatan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews – Holil (46), pelaku aksi penusukan kepada tiga anggota kepolisian yang bertugas di unit lalu lintas Polsekta Bandung Kulon, sudah berangsur membaik usai operasi.
Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

"Sudah membaik, tetapi masih dalam tahap pemulihan," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Kota Bandung Kulon Inspektur Satu Satia Mulya Hartono saat dihubungi VIVAnews melalui telepon selulernya, Sabtu 30 November 2013.
Terpopuler: Harga Pemain Timnas Indonesia Paling Mahal, Naturalisasi Shin Tae-yong

Satia menuturkan, Holil mengalami dua luka tembak di paha sebelah kiri. Ia terpaksa ditembak, karena mengancam petugas dengan menggunakan pisau saat akan ditangkap usai melukai tiga orang anggota kepolisian yang sedang melakukan razia.
Indeks Keselamatan Jurnalis 2023 Ungkap Keamanan saat Peliputan Belum Terjamin Penuh

"Tidak ada pengangkatan proyektil, karena peluru menembus pahanya, sehingga hanya dilakukan penjahitan oleh tim dokter," katanya.

Disinggung tentang keseharian Holil, Satia mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki pria kelahiran Purwodadi, yang tinggal dengan mengontrak rumah di daerah kelurahan Cigondewah Rahayu, Kecamatan Bandung Kulon atau tidak jauh dari lokasi kejadian itu.

"Dari keterangan saksi, pelaku adalah tukang sayur. Namun, masih kami dalami," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya