Dokter: Terlihat Pelaku Incar Leher Polisi

Kantong darah
Sumber :
  • inmagine
VIVAnews - Brigadir Asep Abdulah, anggota lantas Polsek Bandung Kulon, yang ditusuk di leher oleh Holil (46), mengalami luka paling parah dan harus menjalani operasi di bagian leher. Akibat luka tersebut, ia sampai mengeluarkan darah hingga tiga liter.
Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

"Korban (Asep) mengalami luka menganga pada pembuluh darah leher sebelah kanan dan mengeluarkan darah sekitar tiga liter," kata Dr. Jajang Hadianto, salah satu dokter yang menangani operasi Brigadir Asep, saat ditemui di RS Rajawali Bandung, Minggu 30 November 2013.
Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Jajang menjelaskan, beruntung Brigadir Asep segera mendapat perawatan karena bila telat sedikit, hal tersebut bisa berakibat fatal. "Untung segera dibawa ke sini. Kalau tidak, korban bisa meninggal. Makanya pas datang, kita tutup luka itu," jelasnya
Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan

Selain itu, dia menambahkan, berdasarkan pengamatan dari hasil pengobatan pelaku, Holil, memang mengincar leher Brigadir Asep.

"Nampaknya, pelaku mengincar leher korban. Itu dilihat dari luka cukup serius di bagian leher kanan sepanjang 5 cm dan leher sebelah kiri 8 cm dengan kedalaman sekitar 3 cm," jelasnya

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung, Kombespol Sutarno mengatakan bahwa untuk pelaku sendiri masih mendapat perawatan di RS Sartika Asih akibat luka tembakan di pahanya.

"Diperiksa, menunggu hasil keterangan dari dokter," katanya di tempat yang sama.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya