Menyingkap "Dunia" Novi Amalia

Terlibat Kasus Hukum, Novi Amalia Kebanjiran Job
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Kemunculan Novi Amalia selalu disertai hal menghebohkan. Namanya pertama mencuat saat menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Oktober tahun lalu. Yang membuat heboh, saat itu Novi mengendarai mobilnya tanpa busana pantas.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Novi diduga berkendara dalam kondisi mabuk. Beruntung, tujuh orang yang ditabraknya hanya mengalami luka-luka.

Belum tuntas kasus itu, muncul gambar-gambar menghebohkan soal Novi. Foto-foto dirinya yang tengah diborgol di sebuah tempat seperti kantor polisi, beredar. Lagi-lagi, ia hanya mengenakan busana yang sangat minim.

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

Beberapa waktu kemudian, Juli 2013, Novi kembali berulah. Ia nekat berupaya bugil saat menumpang ojek. Tak hanya itu, Novi mengamuk, hingga akhirnya bisa dikendalikan dan dibawa ke Polsek Mampang, Jakarta Selatan.

Novi mengaku tak ingat dengan aksinya itu. Akibatnya, ia dibawa ke Badan Narkotika Nasional dan sempat dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur.

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

Belum lama ini, nama yang sama mencuat lagi. Pertengahan November lalu, ia mengamuk di Polsek Menteng, Jakarta Pusat. “Saya jelek,” begitu ia berteriak. Novi bisa sampai di sana setelah membuat khawatir sopir taksi yang ditumpanginya sepulang dugem.

Ada apa sebenarnya dengan Novi? Model majalah dewasa itu pernah mengaku beberapa kali mendengar "bisikan gaib" dan berhalusinasi. Karena itu, ia diduga terkena gangguan jiwa.

Padahal, sekilas ia tampak normal. Perempuan kelahiran Medan, 1 Desember 1987 itu bahkan selalu berdandan dan tampak cantik di setiap kemunculannya.

Tim Cakrawala Jejak ANTV, malam ini akan menelusuri "dunia" Novi untuk mengungkap ada apa di balik tingkah kontroversialnya. Saksikan Cakrawala Jejak malam ini, Jumat, 29 November 2013 di ANTV, pukul 24.00. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya