Beli Annual Pass Sekarang, Gratis Ke Dufan Setiap Hari Selama Setahun

Beli Annual Pass Sekarang, Gratis Ke Dufan Setiap Hari Selama Setahun
Sumber :
VIVAnews
5 Sepeda Motor Honda Paling Irit per April 2024
-  Dunia Fantasi (Dufan) Ancol Taman Impian kembali menawarkan program promo tiket masuk yang menarik untuk pengunjung. Dufan Annual Pass memberikan harga promo tiket masuk yang istimewa untuk berkreasi selama setahun hanya dengan membayar Rp250 ribu dengan periode pembelian tanggal 01 Desember 2013 -31 Maret 2014.

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

“Program promo harga istimewa ini kami gelar untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung guna mengenal lebih jauh lagi tentang Dunia Fantasi. Selain hiburan, Dufan dengan berbagai wahana yang dimiliki juga merupakan sarana  pembelanjaran yang menarik bagi anak-anak, khususnya ilmu fisika.  Dufan merupakan upaya Ancol Taman Impian memberikan konsep hiburan bertema edutainment kepada masyarakat pengunjung,” jelas Winarto, Direktur Rekreasi PT.Pembangunan Jaya Ancol, Tbk perusahaan pengembang kawasan wisata dan rekreasi terpadu Ancol Taman Impian.
Maverick Vinales Won the 2024 American MotoGP Race


Winarto mengatakan, Ancol selalu berupaya menjadi kawasan wisata dan rekreasi yang selalu dekat dengan pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat. Karena itu berbagai program hiburan yang menarik dan mendidik selalu ditampilkan dengan didukung oleh kemudahan-kemudahan yang diberikan Ancol, termasuk promo tiket Annual Pass tersebut.
(Webtorial)

 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya