Kompolnas: Wakapolda Bali Punya Integritas Baik

Wakapolda Bali Dewa Putu Anom
Sumber :
  • Jasa Raharja
VIVAnews - Wakapolda Bali Brigjen (Pol) Ingra Dewa Putu Anom, meninggal dunia di Hotel Kartika Chandra, Selasa 26 November 2013. Di mata koleganya, Dewa dikenal sebagai sosok yang bersahabat.
Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

"Dia polisi yang banyak memberikan support pada anak buah di lapangan. Dia juga memiliki integritas yang baik," kata Anggota Kompolnas, Edi Saputra Hasibuan, di Jakarta.
Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Menurut Edi, Dewa adalah seseorang yang memiliki wawasan luas. Hal itu terlihat ketika Dewa ikut hadir dalam Rapat Koordinasi di Hotel Bidakara bersama dengan seluruh Kepala Polisi Daerah lainnya.
Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo

"Dia memiliki ide-ide baik untuk pengawasan Polri. Dia mengatakan kalau polisi harus menjadi penolong dan Kompolnas bersama Polri dapat meningkatkan kinerja."

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, mengatakan bahwa Brigjen Ingra Dewa Putu Anom yang meninggal di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, diduga terkena serangan jantung.

"Dugaan sementara, almarhum meninggal dunia karena serangan jantung yang dideritanya," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya

Berdasarkan keterangan dokter yang merawat Dewa, diketahui Wakapolda yang resmi dilantik pada bulan April 2013 sudah lama mengalami sakit jantung. Terkait hal itu, diduga Dewa meninggal dunia karena mengalami serangan jantung. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya