Satu Peleton Polisi Kawal Sidang Sisca Yofie

Franciesca Yofie alias Sisca Yovie
Sumber :
VIVAnews
Asia Business Council 2024, Menko Airlangga Kasih Bukti Ketahanan Ekonomi Indonesia
- Kepolisian Repor Kota Besar Bandung menyiapkan satu peleton pasukan untuk mengawal sidang kasus penjambretan yang menyebabkan gadis cantik Sisca Yofie tewas. Rencananya sidang akan dilangsungkan dalam waktu dekat di Pengadilan Negeri Bandung.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Karyawan Sempat Dengar Ledakan Sebelum Api Muncul

"Kami akan siapkan 1 peleton personel kepolisian untuk memberikan pengawalan," kata Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP Diki Budiman saat ditemui di Mapolrestabes Bandung.
Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Polisi Sebut Ada 7 Orang Terjebak di Lokasi


pasukan pengaman termasuk banyak, 70-80 personel, lantaran animo masyarakat atas dugaan pembunuhan sadis ini sangat tinggi. Memang, bila dibandingkan saat reka ulang, petugas pengawas ini jauh lebih sedikit.


"Ini situasional. Kalau jumlah pengunjung sangat banyak, kami tambah pasukannya."


Seperti diketahui berkas perkara terdakwa pembunuhan Sisca Yofie, Iwan dan Ade, sudah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Bandung dari Kejaksaan Negeri pada Kamis 21 November lalu. Namun belum diketahui secara pasti kapan sidang akan digelar karena masih menunggu keputusan hakim.


Sidang sendiri nantinya akan dipimpin Parulian Lumban Toruan dan dua hakim anggota, Parlas Nababan dan Marudut Bakara, setelah ditunjuk oleh ketua PN. (adi)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya