Ratusan Nasabah Terbelit Untung di Undian Untung Beliung BritAma

Pengundian Untung Beliung BritAma
Sumber :
VIVAnews
Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
- Untung Beliung BritAma (UBB) kembali hadir dengan tema “Terbelit Untung” dan memberikan kesempatan menang lebih besar kepada nasabah setia Tabungan BRI BritAma. Program undian berhadiah dari BANK BRI ini merupakan salah satu wujud apresiasi terhadap nasabah setia BANK BRI.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Penarikan Pengundian Untung Beliung BritAma
Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Penarikan undian Terbelit Untung Beliung BritAma telah berlangsung di Kota Bandung pada tanggal 7 November 2013 di Ballroom Trans Studio Hotel yang dimeriahkan oleh penampilan Rini Idol. Selain di Kota Kembang, kemeriahan acara penarikan undian juga telah diselenggarakan di Kota Surabaya pada tanggal 12 November 2013 bertempat di Ballroom Hotel Meritus yang menampilkan Lala Karmela sebagai bintang tamu bagi undangan yang hadir. Acara pengundian ini dilaksanakan dihadapan para saksi dari notaris, dinas sosial, kepolisian dan ratusan nasabah BANK BRI dari masing-masing kota tersebut.
Pengesahan Pengundian Untung Beliung BritAma

Pada pengundian tersebut telah diketahui pemenang Main Prize berupa 8 unit Toyota Alphard, Reguler Prize I berupa 10 unit Honda Brio serta Reguler Prize II berupa 180 unit Smartphone (90 unit I Phone 5 dan 90 unit Samsung Galaxy S4). 

Lala  Karmela di Acara Undian Untung Beliung BritAma

Program undian UBB 2013 “Terbelit Untung” akan terus berlanjut  hingga Desember 2013 mendatang dan penarikan undiannya akan diselenggarakan di berbagai kota lainnya. Ayo jangan berhenti kumpulkan poinmu dengan terus tingkatkan saldo dan perbanyak transaksi menggunakan e-Banking BRI, siapa tau hadiah Grand Prize Range Rover, super Prize Mercedes Benz S-Class dan hadiah mewah  lainnya akan datang membelitmu! Nantikan kejutannya.
(Webtorial)


Rini Idol Mengisi Acara Undian Untung Beliung BritAma
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya