Pemerkosa 2 Biduan Dangdut Incar Korban Lewat Facebook

Ilustrasi pelecehan seksual
Sumber :
  • VIVAnews/ Faddy Ravydera
VIVAnews - Pemerkosa biduan dangdut yang terjadi dua minggu lalu berhasil diringkus jajaran Polrestabes Semarang. Muhammad Sahil Asfari (26) itu mengaku sudah dua kali 'menggagahi' dua penyanyi dangdut yang berbeda.
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Warga Dusun Karanggawang, Ungaran Timur itu ditangkap saat berada di rumahnya. Dalam pengakuannya, Sahil mencari korbannya melalui situs jejaring sosial Facebook dan berlanjut dengan modus menawari pekerjaan melalui pesan singkat atau SMS.
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

"Saya iseng cari di FB, chatting, kemudian menawari job dan lanjut SMS, kemudian ketemuan,” ujar Sahil di Semarang, Kamis 14 november 2013.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Sahil mengatakan, dia selalu minta bertemu dengan para korban di RSUD Ungaran dan lokasi pemerkosaan selalu di tempat terbuka, yakni hutan di Rowosari Kota Semarang dan Penggaron Kabupaten Semarang. Modus yang dilakukan juga sama, yaitu menawari pekerjaan  kemudian mengancam dengan monodongkan pisau lipat ketika melintas di hutan. 

Ia mengancam akan membunuh jika tidak melayani nafsu bejatnya. Setelah menelanjangi korban dan melampiaskan nafsunya, ia mengikat tangan dan kaki korban dengan lakban kemudian meninggalkannya.

Dua korban pemerkosaan, Sep (20) dan Luk (22) merupakan penyanyi dangdut. Hal itu memudahkan Sahil karena ia berprofesi sebagai pemain gitar untuk solo organ, sehingga bisa meyakinkan korban. 

Barang bukti yang diamankan yaitu pisau lipat, empat telepon genggam, motor Jupiter Z bernopol H 3145 WL, dan barang-barang korban yang dibawa pelaku.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Djihartono mengatakan pelaku dijerat pasal 285 KUHP, 365 KUHP, dan 368 KUHP tentang pemerkosaan dan pencurian dengan kekerasan dan atau perampasan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya